From: Hendra Gunawan <whortymi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 18 Dec 2010 18:17:31
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTAsk Apa bedanya koneksi E,H dan 3G

setau saya
E adalah edge
H adalah hsdpa
3G adalah 3G

saya cm tau beda kecepatannya,ada yg tau maksimal untuk tiap golongan
speednya berapa dan kenapa koneksi saya dengan menggunakan telkomsel selalu
berubah ubah dari H menuju 3G dan sebaliknya ... mungkin ada yg bisa
memberikan pencerahan  ... CMIIW

Sent from the power of
Nexian Journey Android
e. who...@gmail.com

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev

[...]