From: eko marssetiawan <m...@ekowanz.info>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 20 Dec 2010 11:04:05
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Re: Kelemahan Android & Google

nah ini kan memang benar adanya. Sama aj seperti ketika saya memilih
menggunakan aplikasi analytic disemua website yg saya punya. Saya bisa tau
apa yg dilakukan semua org yg mengunjungi website saya.

Tp semua data itu toh gak saya kemana2kan, tapi memang saya pake buat
keuntungan saya sendiri. Macam org lebih tertarik dengan hal apa sih di web
saya, mereka kebanyakan make browser apa sih... kl ternyata IE misalnya,
jadi ya web saya harus tampil perfect di IE. dan banyak hal lagi...

Saya sih mikirnya kaya gitu... google jg gak bakal sembarangan membuka data.

Nah kl misalnya ternyata ada dari kita yg memang pejabat di perusahaan
penting..ya biasanya kan sama perusahaan ada sop sendiri mengenai yg gini2.
cmiiw...

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev

[...]