hmm.. paging bro RayEfraim.. kebetulan lg itu udah deal sama gw
accessories-nya, 4 hari yg lalu.. krn seller kurang dikenal di milis dan
ngga bisa ngasih thread yg berisi testi di kaskus, dy nawarin gw untuk
transfer ke pihak ketiga, yaitu bro ibnu sina a.k.a. ibun.. gw setuju..
email terakhir dy mo minta tolong ke bro ibun, abis itu mstinya ngasih nomor
rekening bro ibun ke gw buat gw transfer.. sampe skrg ga ada kabar.. apa
jangan2 udah deal sama org laen sampe gw dicuekkin? -___-"

.
.
.

ehh.. barusan sblon gw kirim email ini, gw cek dulu ke kaskus di thread yg
bersangkutan (username-nya di kaskus == shadowring):
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6336672

ternyata semua udah SOLD tanpa pemberitahuan lebih lanjut ke gw yg udah
DEAL.. paging pun berubah jadi testi.. -___-"

untuk para seller, mohon jangan diikutin yg kyk gini.. klopun mao deal sama
orang laen, jgn gak ngabarin lhaa.. >:|

ini gw copy-paste pembicaraan sampe deal-nya..