Saya yakin di sini ada pengguna Dell Streak dan Samsung Galaxy Tab.
Mungkin ada pula yang memakai CSL Handroid MI700.

Kalau tidak merepotkan, saya mau minta tolong sedikit. Bolehkah tolong
diinformasikan paket penjualan peranti itu terdiri atas apa saja?
Sedetail mungkin ya. Kalau ada sekadar kain lap atau kartu perdana juga
perlu disebutkan.

Asumsinya, Dell Streak, Galaxy Tab, maupun Handroid MI700 itu yang
bergaransi resmi Indonesia.

Supaya tidak mengganggu milis, jawaban boleh dijapri ke milis (at)
hsw9900.com.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

-----
Twitter: @herrysw

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev