Setelah 2 hari ujicoba beberapa journey, maka bisa saya simpulkan
untuk journey yang mendapatkan chipset hynix cyanogen yang jalan
normal adalah yang versi 6.1.1, jangan yang 6.1.2 karena akan
mengalami masalah sering restart. Untuk yang mendapatkan chipset
samsung disarankan yang versi 6.1.2 with superbler dengan boot.img
diganti dengan yang fix boot stuck.
Dengan kombinasi seperti itu semua journey dari teman kantor berhasil
saya froyokan tanpa ada kendala yang berarti.
Semoga sharing ini berguna untuk teman teman yang mau memfroyokan journeynya.