Sebagai pengguna Desire HD, so far ane cukup puas dengan handset ini.
Ngelock GPS juga relatif cepet, kalau di Oz sini ada bawaan map Australia,
walaupun premium sih. Dites dengan beberapa GPS apps (iGO, Navigon, CoPilot,
dan tentu saja Google Navigation) semuanya performansinya bagus. Kalau pun
toh dibilang kekurangan, ane rasa ya semua Android juga problem sama, yakni
jumlah apps yg masih kalah sama Appstorenya Apple. Tapi yg jelas bbrp game
android mulai makin ok, Gameloft sudah muncul lumayan banyak, trus yg
terbaru Dungeon Defender. Sementara ini sih kl lagi pingin fun dan main
game, kadang memang masih suka mainan iPod Touch yg kebetulan ane juga
punya. Tapi semenjak punya DHD, trus terang iPod Touchnya jarang disentuh
lagi :D abisnya ngoprek Android sepertinya ndak habis-habis. Trus hampir
semua productivity apps ane yg biasa digunakan di iPhone/iPod Touch ada di
Android, jadi tidak merasa kehilangan (DocsToGo, Dropbox, Notes, dan banyak
lagi lainnya).

Untuk musik, cukup OK, ada SRS, muter video juga mantap, streaming video
dari website yg pake flash (seperti mivo.tv) juga lancar. Kebetulan jarang
dengerin radio, FM radionya sering nganggurnya. Dan yang gak kalah penting
ada ukuran layarnya, 4.3inch ^_^. Kebiasaan pegang DHD, waktu pegang iPhone
4 punya temen, jadi kerasa "*tiny*" gitu.

seperti saran rekan2 lain, iPhone kalau mau fun, tapi kalau mau lebih fun
lagi, DHD ^_^

Salam,
Andri