Dear Teman2 Milis,
Beberapa bulan yang lalu saya beli WildFire, dan ketika itu smua berjalan
normal saja. tetapi beberapa minggu kemudian, ada keanehan, ketika saya
mencolokkan usb ke laptop dan wildfire kemudian di handset nya saya pilih
koneksi sync and calender (kalo ga salah sperti itu kan salah satu
pilihannya) akan muncul notification di handset bahwa handset tidak
menemukan HTC Sync pada laptop saya. padahal saat ini HTC Sync nya masih
terinstal.
Ketika itu saya mencoba utk mereset ulang handset, tetapi sama aja. saya
update software untuk HTC Sync nya, sama aja juga.

Terakhir kebetulan kemarin laptop saya di format ulang, dan saya instal
kembali HTC software nya, dan sama aja masih ga bisa deteksi HTC sync.

ada yg kejadiannya seperti saya, lalu solusi nya gimana? atau ada yang
mengerti masalah ini, tolong di share yah.

terima kasih

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev