Wah... Hape ini salah satu inceran saya dulu tapi karena lama keluar.. Beli
x8 deh...

Klo x8 saya standar eclair quadrant dapet 470 kalo dipasangin jit jadi 520
Kalo punya temen pake jit ama app2sd dpet 1100an

Nah kalo neocore x8 saya bisa dapet 45 fps ketika running eclair...
Nah utk perbandingan
Galaxy s ama desire hd standar bs dapet skor 55 fps
Kalo galaxy 551 bs dpt 37 fps not bad berarti kemampuannya
Saya takut kayak spica tuh... 3d nya kontet...

Kualitas rekaman vudeonya gimana ya pak?
Saya milih x8 juga karena kualitas video yg lumayan utk ukran saya
Dapet resolusi vga dgn 30 fps..
Kalo 551 smooth ga? Thnx