KOmentar juga,

sebenarnya gak ada gadget over price.

Defy di negeri paman sam di lego $99, begitu jg dengan Droid series dan juga
aipun dan juga model schema langganan yang ada.

As usual inga kita ini negeri ketiga dan masih banyak juga yang seiman
dengan saia gadget itu tool bukan yang lain inga tool.

*dengerin Sergei Rachmaninov **

2011/1/2 hendrogun <hgahtcandr...@gmail.com>

> [...]
> Toko Gila Original Surabaya
> Email: i...@gilaoriginal.com Ph. (031) 91555898
> --------------------
> i-gadget Store - BEC Bandung
> E-mail: a...@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
> -------------------
> Toko EceranShop - BEC Bandung
> E-mail: wi...@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
>
> Aturan Jual/Kloteran ID-Android http://goo.gl/azW7
>
> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"
>
> HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com

@ZuliadyAzwin <http://twitter.com/zuliadyazwin>

"Design is not just what it looks like and feels like. Design is how it
works" - Steve Jobs