Dear suhu/suhi.

Nubie mau nanya nih, khususnya untuk streak user. Apakah  fring/tango anda
berjalan dengan baik, maksud saya di hh saya kok selalu ngambil kamera
belakang, bukan kamera depan. Gimana mau setting, nya. Yg ada pencet tombol
video, bolak balik tetap diambil camera belakang, padahal khan kita butuh
kamera depan untuk lihat wajah yg kita ajak videocall. Apakah ada
hubungannya dengan upgrade ke froyo, dpt file nya resmi dari dell.
Kalo di coba cameranya, front camera berfungsi. Saya coba ini di 2 unit
streak, yg satunya upgrade an froyo, yg satunya udah froyo terima dari box.
Apa ini karena upgrade build numbernya ya. Punya saya masih 309 , yang
satunya 318. Yg jelas dua duanya sama2 ambil gambar camera belakang dan
terjadi di fring maupun tango.

Need help, supaya bisa lihat lawan bicara kita. Streaknya musti di apa in.

TIA

Sent from my Froyo Streak

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev