Dear temen2 dan suhu2.. Maaf saya baru gabung langsung mau nanya ni..

Ceritanya saya mau update rom ke froyo di htc G-1 saya.. Pas udah mulai
nginstall ga sengaja jatuh dari kasur..

Waktu pertama saya ambil kondisi htc g-1 saya mati.. Ga mau di nyalain.. Terus
saya copot batt, pasang mau nyala tapi keluarnya cuma blank item..

Kondisi terkahir sudah saya bawa ke pda square dan bbrp servis centre di
cempaka mas, mereka angkat tangan.. Tapi mereka omong kalo h/w tidak ada yang
rusak. Cuma rom nya corrupt gt.. Pas di pda square di nyala blank putih lama
tapi akhirnya item lagi sampe sekarang..

Kira2 apakah bisa di perbaiki?
Atau adakah sesepuh disini yg bisa memperbaiki?

Makasih saran dari suhu2..

Kalo di rasa mengganggu jalum dapat japri ke

commonly_peo...@yahoo.com

 Many thanks

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev