Halo Jaka,

Udah lama nih.. baru sekarang xperia x10 bisa ngerekam dengan bener. Silakan
dicoba :D (versi 1.4 ke atas)

Memang agak aneh masalahnya (hal teknis segera muncul):

Kalau jeda antara 2 pembacaan audio sebesar kira2 0-20 ms, tidak ada
masalah,
tapi kalau ada jeda 30ms sampe kira2 200 ms, pasti akan ngehang setelah 1:12
(atau kadang2 1:58).
Jadi saya bikin pembacaan audionya di thread lain sehingga semuanya lancar.

Makasih ya atas pemberitahuannya sehingga bisa dibetulkan :D

Yuku

2010/11/24 Jaka Tambunan <jakaputralesm...@gmail.com>

> [...]
> Anyway, saya coba di xperia x10, pada menit 1:12 aplikasinya nge hang.
>
> Overall saya suka dgn aplikasinya, biasa buat ngerekam di mana aja
> kapan aja, bahkan bisa dibuat utk candid recording klo gini bagusnya
> kualitas yg dihasilkan, hehe..
>
> salam.. :)

> www.appbrain.com/app/hi-q-mp3-recorder/yuku.mp3recorder.lite

> menit),

> ..
> silakan

> --
> ===============
> "Indonesian Android Community [id-android]"

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev