Ysh, rekans

ane sudah downlot, awalnya mmg dari situ gan, ane mencoba pertamaka kali
unlocking sampai inject flexi sudah berhasil semua. Kemudian ada bbrp hal
yang kurang entah ini kesalahan unlock atau gimana, setelah saya menginjak
ke tutorial cara seting internet FLEXINET melalui qpst selama setiap hari
sampai sebulan belum bisa juga, ane cari informasi di forums ponsel dan yg
cukup ternama tetap saja tidak menuai hasil gan, sedih rasanya tiap hari
bangun tidur teringat masalah ini, mengingat temen" sudah bisa inetan via
android mrk masing" bisanya cuman nyari hotspot baru bs inetan.

Masalah lain yg muncul pada sistem penerimaan pesan pada HTC EVO, terjadi
perubahan angka ke huruf. jadi misalkan ada sms masuk, dengan nomor
"08123456789" yang muncul di handset ane tertulis nomor "D8123456789",
jadiangka "*0*" secara otomatis berubah menjadi huruf "*D*", yang bikin
repot kl mau balas(replay) smsnya pake ganti *D*-nya menjadi *0* lagi,
adakah yang menemui persoalan yang serupa..?

Sekian gan, saya harap saya berada di tempat yg tepat untuk memuntahkan
semua persoalan saya dengan Android, terutama HTC EVO 4G, gw sayang banget
sm handset ini gan, thanks.

Thanks,
dut

2010/11/25 Muhammad Ridwan (Iwan Koster) <brother.i...@gmail.com>

> [...]
> username 1X
>
> 2010/11/25 sadut <zad...@gmail.com>
>
> ...permisi ane baru ttg HTC EVO 4G , kl ga salah di sepcnya tertulis

> --
> Currently :
> Phone : Motorola Droid 2 1.2Ghz
> ROM : Stock ROM Rooted
> Version : 2.3.20.A955.Verizon.en.US
> Baseband : BP_C_01.09.07P
> Kernel : 2.6.32.9-g462500f dbret...@il93lnxdroid2.2#1
> Recovery : Bootstrap - Latest Clockworkmod
>
>  --
> ===============
> "Indonesian Android Community [id-android]"

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev