From: Hendra <hendra...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 13 Jan 2011 16:41:48
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Permisi

Permisi.....,

Saya Hendra, yang baru saja mulai melirik untuk Android karena di kasih tau
sama rekan dari milis lain soal Xperia Arc, nah karena naksir modelnya jadi
kepikiran untuk cobain Android yang lainnya dulu..

Sejauh ini saya melirik Xperia X10 yg sepertinya lumayan seru. Tapi kebanyakan
pakai tuh yang dari HTC sama Samsung yah? mungkin lebih karena preferensi
pribadi kali yah? atau memang HTC dan samsung ini bisa di oprek lebih dalam?
sedangkan Soner tidak?

Jujur mo coba yang gak mahal mahal dulu.....mungkin lebih ke yang sesuai sama
harga Onyx bekas...supaya kalau saya jual gak nombok .....hehehhe

Salam kenal,
S. Hendra

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev