Mungkin para reporter berita (tv, radio, website) terlalu sibuk
menguber berita, jadinya ga sempat gabung or mantau milis id-android.

Saya lihat juga android user lebih ke hobi dan excitement, dan karena
emang (mungkin) ga disupport vendor jadinya ya seneng-seneng aja
(a.k.a buat lucu-lucuan). Akan lain ceritanya kalau vendor (HTC
Indonesia, Motorola Indonesia) juga aktif di milis ini, doi kan punya
kepentingan jualan, pasti encourage media meliput kegiatan milis
(percis kaya Operator yang berkepentingan jualan internet unlimited
buat dipasang di android)

Sejauh yg saya tahu, masyarakat masih banyak yang mengandalkan berita
teknologi di "media umum" seperti koran, dan website/portal berita.
Kalo milis kan media Khusus (karena harus subscribe dulu)

weleh... kok jadi panjang ya? Maksud saya adalah, gimana kalau milis
android tercintah kita mempercayakan seorang (atau beberapa orang)
yang mau dan mampu (dan luang) buat jadi JUBIR (baca PR) dari milis
ini supaya sosialisasi robot ijo lebih populer.

acara mirink2 yang digelar toh sudah mendapat respon baik oleh member
milis. Usul kedua, kalau mau mirink2 lagi, ajak aja kenalannya yg
punya counter HP, mereka kan kepentingan tuh jualan hp dan update
berita gadget (biar ga keliatan bengong kalo ada calon pembeli nanya
android ke konter mereka), ntar pasti otak bisnisnya jalan, terus ikut
bantuin nyebarin info android.

Kalo saya mah ampun... ga sanggup bos.. androidnya aja belum punya,
memantau aja gan...

Salam

Riki Rokhman Azis