Motorola Defy?
On Jan 17, 2011 6:46 PM, <yusuf.andr...@gmail.com> wrote:
> Tahan gores dibanding plastik acrylic iya.
> Tahan banting dibanding plastik acrylic pastinya tidak.
> Logikanya begini aja, beli acrylic 5mm, dan beli kaca 5mm. Coba deh pakai
lap berpasir, gosok, bahan mana yang baret lebih banyak? Lalu coba banting
keduanya, yang pecah yang mana? ;)

> Gorilla glass itu kaca yang berasal dr bahan aluminosilicate (kalau tidak
salah tulis), lbh tahan terhadap baret dan lebih tinggi kejernihannya
(clarity) dibanding kaca industri biasa. Dan di handheld sekarang
diaplikasikan coating oleophobic yang lebih tahan terhadap minyak, dan punya
umur juga, kalau gak salah gorilla glass oleophobic coating tahan 10000x
wipe @1,5psi, entah berapa kuat tuh tekanannya ;)

> Jadi jangan banyak berharap sama gadget high end jaman sekarang untuk
tahan banting, karena namanya juga handheld, dipegang di tangan ;p.

> Regards,
>
> yusuf sutanto

Teruuusss...!

Kirim email ke