Suhu-suhi yang hebat-hebat..

as subject, mau nanya.. kenapa ya kalo saya mau transfer file via bluetooth
dari dan ke hh android selalu gagal.. beberapa kali saya coba transfer dari
DX ke D2 dan sebaliknya, gagal..padahal sudah paired and connected.. dari DX
/ D2 ke X8 / X10 mini pro juga gagal. sekalipun itu hanya untuk mengirimkan
file dengan ukuran kurang dari 10 KB..huhuhu..

padahal kalau transfer dari dan ke hh non-Android, lancar jaya. dalam kasus
ini saya menggunakan SE G800i dan Nokia **lupa serinya** padahal hh saya
belom saya oprek, hanya baru di root sajah.. kudu gimana yah? thanks in
advance buat masukan n infonya.. :)

--

~°•° In a world of doesn't, I don't care. Droid does °•°~

@alcatrazia <http://twitter.com/alcatrazia> |
@robotijoku<http://twitter.com/robotijoku>
Blog @ TiMnY <http://neng-ocha.com/> & RobotIjo <http://robotijo.org/>

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev