huahahaha... justru saya yang pengen ketawa gara2 komennya si mbak-mas altis
inih. situ pernah pake android ngga sih? trus, kenapa why so sangat serious
sekali tentang blekberi ituh di milis ID-Android inih.. :)) kayak tikus
masuk kandang macan. setuju tuh ama bro Nareend, perbedaadnya seperti Dewa
ama Cacing.

**numpang curcol dikit**
Jum'at besok komunitas saya dikampus mau ngadain talkshow. Tentang BB dan
developingnya, dengan pembicara si daddy-daddy nya blekberi endonesa ituh :p
awalnya saya nggak setuju adanya talkshow ini. lah, aneh aja komunitas open
source koq bikin talkshow ttg blekberi. but anyway, setelah baca thread ini,
yang kemudian dipanasin sama si mbak-mas altis ini,  saya jadi punya
pembanding absolut buat diutarakan di talkshow itu.. thanks to suhu-suhi
disini.. =D

saya sendiri, dari jaman masih kelas 2 SMP dah pakai hape monokrom jadul,
sampe sekarang gonta ganti entah berapa kali, nyobain macem2 OS. yang buat
saya jatuh cinta dan ngga mau ganti platform (hanya gadget aja yg ganti) ya
cuma Android.. **toss deh ama om Cakra** :p

*why so serious about blackberry? :) *mungkin aja 3 atau 5 tahun lagi tuh BB
tinggal nama? :p

--

~°•° In a world of doesn't, I don't care. Droid does °•°~

@alcatrazia <http://twitter.com/alcatrazia> |
@robotijoku<http://twitter.com/robotijoku>
Blog @ TiMnY <http://neng-ocha.com/> & RobotIjo <http://robotijo.org/>

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev