From: "FD. Putranto" <fanzandr...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 20 Jan 2011 18:35:13
To: Community Android<id-android@googlegroups.com>
Subject: KLARIFIKASI Re: [id-android] mau curhat bentar ah...

Malam rekan² semua,
Maaf baru menanggapi sekarang di karenakan ada acara 7 harinya bapak saya
meninggal hingga sampai malam.

Nama saya Fanzah, memang betul saya yang bertransaksi dgn bapak Adrie (monyotz)
yaitu transaksi Nexus One

Sesuai dengan cerita bapak Adrie memang betul adanya hanya saja yang menjadi
permasalahan adalah : tidak samanya imei

Perlu saya perjelas disini adalah :

1. Saya bukanlah pedagang, saya hanyalah seorang user atau penikmat gadget,
otomatis saya hanya punya 1 unit Nexus One itu aja yang saya jual kepada bapak
Adrie.

2. Barang tsb saya beli dari seorang teman milis  Blackberry dan beliau juga
seorang user dan bukan pedagang sehingga beliau membeli baru (bnib) dan tentu
sewaktu bertransaksi dgn beliau, saya sempat di tunjukin bahwasannya imei sama,
kelengkapan hanya kurang kabel data saja.

3. Sewaktu bertransaksi dengan pak Adrie semua berjalan lancar bahkan pak Adrie
telpon saya juga menawarkan desire hd BM, dimana saya memang ingin berganti hh
DHD, beliau jg sempat bilang kalo Nexus One saya utk di jual kembali hingga
akhirnya sepakat di harga 3,6 juta dan saya menanggung ongkir rpx 56 rb.

Tetapi saya di kejutkan pada hari Kamis. (Hari ke 4) pak Adrie kirim email ke
saya bahwasannya ada perbedaan imei kata beliau tentu saja saya kaget bukan
main karena saya yakin betul hanya itu barang yang saya punya dan saya tahu
betul asal usul barang tersebut dan saya dengan jelas membantah hal tersebut
diatas kepada pak Adrie. Saya menjadi heran hingga baru hari ke 4 beliau
complain.

Saya memang tidak setenar dan sebanyak teman pak Adrie di milis ini tetapi saya
mengenal baik dengan beberapa teman di milis ini baik yang tinggal di Jakarta
maupun di malang, boleh di tanyakan kepada mereka bahwasannya saya adalah
seorang user aja bukan penjual tetap atau pedagang yang mungkin anggapan teman²
disini saya bisa saja menukar barang nexus one dengan dus yang lain dan
sebagainya.

Demikian klarifikasi dari saya dan mohon maaf bila ada kata yang tidak berkenan.

Salam,
FD