klo udah rooted, semua bisa diinstall di SD (caranya seperti ditulis bro
Rheza), tapi apps yg sebenarnya tidak bisa diinstall di SD itu ada alasannya
kenapa gak bisa.. mungkin krn itu widget / keyboard / launcher (ehh,
launcher bisa di SD gak yah?).. kenapa begitu? krn klo disimpan di SD,
widget / keyboard / launcher gak bisa di-load dari awal boot-up (microSD
belum mounted), hasilnya jadi rusak.. nahh, untuk apps yg mau dipake, tapi
gak butuh widget-nya (misalnya foursquare), gak masalah dipindah ke SD..
semoga bisa memberi pencerahan.. :)

Kirim email ke