Thanks Mas Ari,
Kalau boleh curhat sebelumnya, kebetulan saya saat ini make SGT.
Dasarnya saya beli SGT bukan karena androidnya, karena saat itu saya
butuh gadget seperti smart phone, dan sepertinya SGT bisa mewakili
keinginan saya. Setelah hh dipake dan join di id-android, ternyata
saya baru nyadar kalo android itu (potensinya) luar biasa. Apalagi
baca comment para suhu yang jago2 (bisa ngoprek2 dsb). Dasarnya saya
juga demen ngutakngatik hardware/software (jadul sih, jaman muda dulu
masih doyan ngoprek2 desktop sama software2nya -- sekarang sudah gak
terlalu), jiwa ngoprek2 itu bangkit kembali (meskipun saat ini mungkin
sekedar pengen tahu dan agar tidak terlalu gaptek dengan namanya
android). Cari2 literatur di web atau kunjungin toko2 buku, belum ada
yang ngulas /tutorial android secara penuh [yang banyak kayak misalnya
Tutorial Windows :) ]

[Sent from Samsung Galaxy Tab - Android Platform]

Kirim email ke