Selamat siang para master dan suhu android,
salam kenal dari newbie

mohon bimbingan dan arahannya, android stuck di boot animation.
ceritanya begini,
HP ane Samsung galaxy Spica. ane flash dengan firmware I570EXXJH1 dan
root sudah berhasil. kemudian ane lakukan update firmware dengan
SamdroidMod V2 (melalui system recovery),
setelah selesai proses dan complete ane reboot.
tapi setelah reboot, setelah keluar tampilan samdroid kemudian ada
keluar boot animation dengan warna yang bergerak (seperti X) kemudian
kembali reboot beberapa kali dari awal lagi dan sudah berkali-kali
boot masih belum bisa masuk home androidnya.

kira-kira kenapa ya? apakah ada yang salah dengan samdroid Modnya?
bagaimanakah solusinya untuk dapat kembali ke home-nya ?

terima kasih sebelumnya,
--
Regards,
Kareef

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev