From: Ayip S <pocket.andr...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 22 Jan 2011 13:01:44
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] 5 Alasan Ponsel Android Lebih Baik Dibanding iPhone

Bukan jelek2in produk lain...pemikiran itu salah...yang bener, cerdaslah
menilai sebuah produk...ga perlulah sok banyak duit atau ini dan itu, memang
kalau kita tidak peka dan tidak mengkritisi hal ini, bisa menenteng 2-5 hh
diperjalanan, apakah itu dikatakan cerdas? Bukan berarti saya menganggap
bodoh yaa...cuman pemikirannya saja...

Dan akan selalu ada perbandingan produk..kalau tidak..matilah semua majalah
dan tabloid yang tiap edisi ada compare produk...yang secara halusnya
menjelek2an dan mengunggulkan antar produk...

Kalau tidak ingin ada pembanding...beli saja kecap....eh...tetep ada
perdebatan yang enak dan gak enak ya? Tapi tetep akan ada pendapat umum yang
mencolok yang mengatakan satu produk itu paling menonjol...dan itulah yang
dialami OS Android saat ini....:)

Kirim email ke