Bro Yopie udah ganti APN ke "internet", nggak pake "telkomsel" lagi kan ?

From: yopie suryadi <yo...@anjroid.net>
To: Idandroid <id-android@googlegroups.com>
Sent: Monday, January 24, 2011 10:42 PM
Subject: [id-android] WTA: Paging Team Telkomsel

Permisi selamat malam...
Mohon maaf saya terpaksa paging member milis yang ada di telkomsel karena gak
dapat jawaban yang meyakinkan dari customer service.

Begini ceritanya,
Kartuhalo saya bulan desember tagihannya 2,6jt sekian,setelah ditelusuri
ternyata telkomsel flash saya belum diaktifkan tapi udah saya pake untuk
internetan.
Akhirnya setelah ke grapari dan mendapat penjelasan saya bersedia membayar
sejumlah nilai itu.
Saat itu juga saya langsung minta untuk mengaktifkan paket Telkomsel® flash
yang unlimited senilai 225rb/bulan. Bahkan beberapa saat kemudian langsung
ditelpon oleh cs yang mengabarkan kalau paket data sudah aktif.
Akhirnya saya pakai internet seperti biasa.

Nah,tadi saya mau bayar tagihan via klikbca,kaget lagi saya ternyata tagihan
saya berjumlah 2,6jt lagi.
Saya telp cs via 111,kata mereka paket internet saya udah aktif (225rb/bln) dan
mustinya ada kesalahan.
Seperti biasa saya disarankan ke grapari lagi.

Kali ini tujuan saya mau minta tolong team telkomsel yang ada di milis supaya
bisa mereferensikan atau setidaknya bantu menganalisa apa yang terjadi dengan
kartuhalo saya.
Jujur saya cuma takut 'kalah' dalam arti kata saya ternyata harus bayar
sejumlah 2,6jt yang mana saya ga merasa menggunakan sampai segitu besar.

Moga² ada solusinya deh.
Terimakasih sebesar²nya jika ada yang mau menghubungi saya di yo...@ratjoen.com
atau di nomor 0811813253.

Thanks atas jalumnya...

---------------------
@yopiesuryadi
www.gopego.com
http://about.me/yopie

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev

[...]