Ohd ya mas
ga ada marketnya
Ini banyak kembarannya ga ya
Kalo banyak kan kemungkinan modnya gede

On Jan 28, 2011 6:45 AM, "Fitri a.k.a Fiet" <fiet.gadgetma...@gmail.com>
wrote:

Menunggu kupasan review ttg gadget yang satu ini....
*udh punya* tp blom ngerti mau diapa2in...

Kalo dibandingin ama Gtab *As newbie*:
1. Di gtab sudah ada android market. Saya search program apa aja utk
diinstal di gtab, rasanya gampang gak pake susah. Semua yang saya cari ada
di android market.
Utk Onepad Zyrex, blom ada android market nya, saya diinstalin market lain
oleh penjualnya *lupa namanya* begitu di search program yang sama, utk
diinstal di Onepad, susaaah sekali...

2. Gtab, bs dipake nelp, onepad gak

3. Berhubung saya pake wifi speedy di rumah, ketika memakai gtab, saya
aktifkan wifinya, dan sinyalna stabil kemana pun saya pergi , keluar dan
masuk tas yang khusus sy persiapkan utk gtab pun, selama si gtab masih
nyala, wifinya akan selalu tersambung(selama masih di dalam rumah). Utk
Onepad, wifinya putus nyambung, apalagi klo dibawa ke kamar, (lokasi yang
tdk begitu jauh dr tempat dimana saya menaruh modem router). Keluar masuk
tas penyimpanan onepad, si wifi akan mati, setiap mau dipake pasti kudu
connecting lagi dan lagi.... Bikin capek.

4. Akhirnya sampe sekarang, saya belum oprek2 lagi itu gadget...(Onepad)
karena dongkol wifinya putus nyambung apa lagi kalo lg download program dr
market *lupa namanya*

*hanya penjelasan dr newbie, yang belum mengerti rooting, cara install
aplikasi dan lain2 ttg android*

Atau mungkin bs dibantu cara install android market dan cara mendapatkan
file .apk-nya utk diinstal di onepad?

Thanks buat pencerahannya

Twitter: @Fiet
GG: www.getglue.com/fiet