Ternyata buka tadi...
Ternyata roxy square sepi banget yah tempatnya. Kayak mall mau mati gitu...

Aku masukin service center ya karena udah search di forum ini. (dan forum
lain juga sih)
Emang itu salah satu defect HTC Desire yang umum.
Aku lupa dulu siapa yang mulai threadnya di id-android.

Paling sering restart kalo lagi di charge, trus browsing pake 3G, buka
website yang banyak gambar-nya.

Kalau defect hardware mosok mau dibenerin sendiri sih. Lagipula masih under
warranty.
Kalau ditukar sama yang baru kan lumayan. he.. he..

Oh iya, ini stock ROM, belum diapa apain. Root aja belum.

Thanks anyway semua...
best regards,
Bayu