thanks pak. iya kalau bisa rencana mau coba smartfren.

saya sudah coba install keduanya pak. yang gps status and tools saya memang
baru coba sekitar 1 menit di open space juga gak dapet. fasterfix gimana
cara pakainya yahpak saya sudah coba install, sudah kasi superuser
permission, tapi cuman nongol layar hitam gak ada apa2 lagi.

Thanks,

michael