Trimakasih untuk saran dri smw teman2 dan para suhu di milis ...
saya coba confrmasi ke kpala fakltas dlu gmn baiknya buat lomba
nanti..

@ihsan ismady : sbnrnya WY biasa buat lomba net quiz. Tpi qta mw rbah
konsepnya.  Dah bertahun2 netquiz mulu. Krna skrng robot ijo lgi
cemerlng jdinya dibuat lomba android untuk sma spaya android makin
bnyak peminatnya.

Kirim email ke