From: Arya Mada <arya.m...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 9 Feb 2011 09:45:59
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] OOT WTI: #droidless

Pagi RR,

Just want to info, tadi malam kena musibah pas nonton salah satu band cadas
di Tennis Indoor Senayan...
dan ternyata bukan hanya gw aja yang kena, banyak penonton yang posisinya di
tengah moshpit kena copet alias maling, bahkan ada cewek yang tasnya disobek
pake silet dan hapenya juga hilang...

Kalo ada RR yang membeli atau mendapatkan HH dengan detail berikut, mohon
diinfokan yah. bukan untuk gw ambil lagi, tapi hanya ingin copy microSDnya
aja karena banyak foto2 anak gw disitu :(

HH: HTC EVO 4G Black + Seidio Case Black + Anti Gores Clear
HW version 003
Rooted custom rom Evervolv Gingerbread 1b3
ESN: 80BB3F6C
MicroSD 8GB Sandisk

MDN sengaja gak gw lepas Injectnya, jadi kalo RR disini mendapatkan HH ini
dan mau Inject Smart atau Fren, gak akan bisa dipake tuh HH sebelum MDNnya
dilepas dari ESNnya

Terima Kasih atas jalumnya, mohon maaf jika mengganggu :)

--
*#droidless**
m...@robotijo.org

Indonesian Android Community [id-android]  http://android.or.id

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
Join Forum ID-Android
http://forum.android.or.id