Hari ini koneksi data(2G) nomer Axis saya nyambung, putus, nyambung kemudian
putus lagi terus looping seperti itu, sebelumnya juga pernah kejadian
seperti ini cuma beberapa hari berikutnya normal kembali sampai kejadian
lagi hari ini. Saya kira ROM android yang saya gunakan penyebabnya. Tapi
Saya sudah coba nomor yang sama di Nexus One dan Desire juga mengalami hal
yang sama.
Apa ada yang ngalamin juga? Kalo saya ganti dengan nomer mentari koneksinya
Solid. Jadi saya pikir memang Axis suka bermasalah.

HH yang digunakan HTC HD2 dan Nexus One.

Salam
Rizki

Indonesian Android Community,  join:  http://forum.android.or.id

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
Unlimited Data XL Mobile Broadband
i-gadget Store - BEC Bandung