syukur alhamdulilah ga kejadian kenapa2
saya juga mau cerita semalem pas lg tidur sekitar jam setengah 3 pagi
ngedenger suara hujan gede banget di kamar mandi ternyata keran closet jebol
dan walhasil kamar saya banjir masih beruntung gtab saya di charge di lantai
tapi dialasin tisu jd ga sampe kena air banjiran :( hanya henpon cdma aja
orban nya.
pelajaran yg saya dapat memang harus terus waspada dengan kejadian2an yg
tidak terkira biar ngga sakit pinggang bersihin air banjir jam 3 pagi :(
semoga bisa bermanfaat untuk rekan2 yg lain.
best rgrds
ichwan
 On 27 Feb 2011 07:49, "dedi sopian" <dedi.sop...@gmail.com> wrote:
> Kemaren hampir dapet musibah tapi alhamdulillah masih diberi keselamatan,
jadi cerita kemaren pagi bersama keluarga pergi meninggalkan rumah dan baru
kembali malem. Pas buka pintu rumah tercium bau gas lpg, langsung buka semua
pintu dan cek ke dapur ternyata selektor kompor gas dalam keadaan nyala.
Langsung matiin dan cabut regulator gas, padahal sudah pake regulator yang
katanya kalau selektor on tapi tidak ada pembakaran maka katup akan nutup.
Pokonya harus ekstra hati-hati dengan lpg karena sebagian besar kebakaran
terjadi bukan karena kesalahan alat tapi karena kecerobohan penggunanya.

Kirim email ke