HTC HD2 seken
Sol

sent from Nokia 5110

-----Original Message-----
From: Bayu Asmara <bayuasm...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 28 Feb 2011 13:11:24
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA: Saran Android pengganti sementara, kisaran harga
 kurang lebih 3jt.

Hi,

Ada yang punya saran HH Android yang lumayan bagus dengan kisaran harga
sekitar 3jt.
Boleh baru, boleh bekas.
Sekedar untuk pengganti sementara aja. Dipake kurang lebih 1-2 bulan.
Setelah itu dijual lagi.

Jadi, ini sebenarnya nyambung dengan emailku sebelumnya soal service HTC.
HTC Desire yang kemarin aku masukin service center (sering restart sendiri)
udah 1 bulan lebih nggak selesai. Ditanya ke sana, katanya paling cepat
pertengahan Maret (itupun aku kurang yakin yah)

Sementara ini pake Samsung i780 lama. Cukup menderita juga pake-nya. Jauh
banget lah dengan HTC Desire. Mana touchscreen-nya masih resistif.

Jadi kepikir untuk beli HH pengganti untuk sementara aja. Jadi setelah
dipake 1-2 bulan, bakal dijual lagi. Dengan harapan, harganya nggak turun
cuma sekitar 500rb. Ada saran tidak? Sementara ini kepikir mau beli HH
second dengan kisaran harga 3 jt. Tapi belum kepikir yang mana. Yang
terlintas sih HTC Wildfire, Motorola Defy, atau LG Optimus One.

Ada saran?
Di atas 3 jt mungkin nggak terlalu masalah sih, dengan catatan, waktu dijual
2 bulan lagi kira-kira turunnya cuma sekitar 500rb. He.. he..

Thanks,
Bayu

Indonesian Android Community,  join:  http://forum.android.or.id

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
Unlimited Data XL Mobile Broadband
i-gadget Store - BEC Bandung