tanggal 1 maret sepertinya sudah diposting oleh rekan kita

ZTE akan segera meluncurkan tablet Android pertamanya yakni ZTE Light di
Indonesia. ZTE Light akan dibanderol dengan harga yang terjangkau, meski
murah namun tablet ZTE ini siap bersaing dengan iPad dan Galaxy Tab. ZTE
Light akan menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo dengan ditenagai
oleh CPU ARM11, 600MHZ. ZTE Light dilengkapi juga dengan layar sentuh TFT 7
inci dengan resolusi 800x480 piksel, 512MB ROM+512MB RAM, kamera 3
megapiksel, radio FM,3G HSDPA, WiFi 802.11b/g/n, BlueTooth 2.1, GPS, DOCs to
go(Word,Excel,PPT,PDF), dan slot microSD up to 32GB. Dan menariknya ZTE
Light dilengkapi dengan slot kartu SIM, sehingga tablet ini bisa digunakan
untuk melakukan dan menerima panggilan suara.

Kirim email ke