Update OTA yang sebelumnya DHD rooted, memerlukan waktu sekitar 30-45mnt dengan Wifi Speedy. Setelah upgrade memang ada perubahan yang significant terutama di sound yang lebih kenceng dan battery yang sedikit bertambah irit. Untuk kamera, so far belum kerasa perubahannya, mungkin karena masih jarang pakai

Setelah upgrade memang sampai saat ini belum bisa di root lagi kecuali di downgrade seperti yang disebutkan bro Andika

semoga berguna
==
Andi Setiawan