Pak Tunjung kalau nggak salah tinggal di Surabaya ya? Kalau benar, coba cari
di Flexi Center atau WTC. Dua hari lalu ada teman yang memberikan informasi
kalau di ITC (seberang Pasar Atom) ada yang jual dengan harga Rp 2,65 juta.

Distribusi DE88 di Surabaya sepertinya masih terbatas. Jadi, kalau ada toko
yang punya barang, bukan mustahil mereka pasang harga di atas harga resmi.

Ivio sendiri terlihat lebih konsentrasi mendistribusikan DE88 di Jakarta.
Buktinya, DE88 baru terlihat di Surabaya sekitar dua bulan setelah Jakarta.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

2011/3/26 Tunjung Utomo <duamitra...@gmail.com>

> Belinya mesti di outlet Flexi ya pak Herry?
>
> Saya ingat review2 anda thd hh android non vendor mainstream (iMobile,Aha
> Touch,CSL Handroid) sebelumnya jg cukup jitu, jadi klo pak Herry bilang
> lumayan,kyknya saya tertarik ambil neh,mw diisi pake AHA hehehe :).

Indonesian Android Community,  join:  http://forum.android.or.id

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
Unlimited Data XL Mobile Broadband
i-gadget Store - BEC Bandung