Untuk beberapa orang masih suka buka lewat tombol daripada lewat
ketik. Jadi kalo bisa dibuatkan Fasilitas itu. Seringkali di Gereja,
pendeta suka buka ayat lebih dari satu dan di bolak balik terus, kalo
di yuku agak kesulitan krn tdk ada tombol one touch history, jadi
sering ketinggalan terus. Gimana apa bisa dicarikan solusi?

we have a Master to serve,
GBU

On Mar 31, 8:35 am, Yohan Yudanara <yohan.yudan...@gmail.com> wrote:
> Thanks atas masukannya.
>
> btw, kurang user friendly'nya yang bagian mana, bro? :)
>
> Yang baru kepikiran baru:
> * mau ubah tulisan kitab dan pasal (yang tulisan "Kejadian 1" warna kuning
> di atas itu) jadi berbentuk tombol. Biar user'nya tahu kalau itu bisa
> diklik.
>
> Pencarian kitab'nya apa perlu dibuat bisa milih Kejadian-Wahyu gitu, bro ?
> Dulu saya bikin pakai textbox soalnya menurut saya lebih cepat ngetik
> daripada milih kitab kejadian-wahyu..
>
> Thanks..

>  330.gif
> [...]

Indonesian Android Community,  join:  http://forum.android.or.id

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
Unlimited Data XL Mobile Broadband
i-gadget Store - BEC Bandung