bagus ada alternatif aplikasi alkitab kek gini :-)

ada bbrp masukan:
- tampilan kurang menarik. terlalu banyak warna mencolok
- menu kurang user friendly. kalo ga apal nama kitabnya gimana nyarinya?
- 'translate' cuma buat nama kitab. nggak begitu berguna
- versi alkitab sudah bagus, ada bbrp alternarif version. tinggal
ditambah deuterokanonika
- ditambah fitur buat kirim ayat via sms
- ditambah fitur setting warna background (putih). kalo perlu ada themenya

sorry banyak maunya, hehehe
yg ide ayat di widget itu bagus. apalagi bisa random ganti ayat

thanks atas aplikasi ini dan sukses!

2011/3/29 Yohan Yudanara <yohan.yudan...@gmail.com>:
> Hello All,
>
> Walaupun program alkitab untuk android sudah banyak dan yang dibuat
> yuku sudah bagus sekali, saya iseng-iseng bikin program alkitab di
> waktu luang :).
> Saya bikin program alkitab sendiri supaya:
> * dapat menambahkan sendiri versi-versi alkitab favorit yang bisa saya
> ambil dari http://biblegateway.com (mis: NIV, The Message, NLT, dll)
> * dapat membaca kumpulan ayat-ayat favorit saya dalam berbagai macam
> versi terjemahan alkitab..
>
> Akhirnya jadilah program android pertama saya hehehe :)
> [...]

Indonesian Android Community,  join:  http://forum.android.or.id

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
Unlimited Data XL Mobile Broadband
i-gadget Store - BEC Bandung