Kemaren kena jebakan batman nya google... Dikirimin email dari hrdnya yg
isinya trimakasih teleh mengirimkan CV anda... Bla bla... + ada attachment
dari cvnya... Semakin berdebar2 ketika lihat alamat email yg berdomain
@google.com... ( perasaan gak pernah kirim lamaran ke google :p ) sempat
terbesit di pikiran ngarep di terima :p.

Mau nyoba buka filenya takut kalau ada virusnya... Al hasil file nya di scan
dgn anti virus menggunakan 3 anti virus yg berbeda, dan ketiga anti virus
tersebut menyatakan aman untuk di buka zip filenya.

Semakin menguatkan mental bahwa beneran nich dari google.... Maka aku buka
lah file zipnya... Setelah di buka kok cuma 1 file txt saja.... Penasaran
dengan isi tulisan pad file terswbut, maka saya membukanya dengan penuh rasa
penasaran.

Setelah di baca..... @#%&/@*&%#*@*&@&%%@!!!!  Itu yg terucap sepontan....
Upaya install 2 antivirus tambahan buat test apakah kiriman tersebut ad
virusnya karena penasaran lihat isinya, ternyata di bayar dengan tulisan "
selamat april mop "

Kenang2an tuh email asli gue simpen bener2.... Yg bikin saya rada percaya
adalah merwka mengirimkan email tersebut ke alamat email kantor :p

Good point lah buat mbah google, dia sudah memulai pagi hari ku dengan
gembira dan candaan yg fresh...

Kirim email ke