Untuk hal seperti yang TS sebutkan, makanya gue langsung pilih android!
Gak perlu repot dengan transfer2 file; via dropbox, bluetooth, sdcard dll
tanpa bingung soal ssh blablabla...

Root kudu, kalo pengen lebih leluasa dengan android phone-nya, bukan untuk
sekedar screenshot, overclocked/undervolted, market enabler etc... tapi yang
penting untuk backup system/data img; via titaniumBackup atau kasih custom
recovery supaya OS yg sekarang ini "kalo crashed" gak perlu untuk di install
satu2 lagi; cukup nandRestore udah beres.

Sangat terbantu dengan program2 yg bisa kita install dan explore lebih jauh
di android kita.
Saat ini lebih2 lagi untuk nyaman dalam baca ebooks di layar yg gede.

Android buat gue itu udah kaya pengganti laptop atau computer; saat gue lagi
diluar rumah, lagi kerja di tempat yang hampir gak ada di peta gmap ;-)

Terakhir, gtab gue yg pake otterbox defender, bisa jadi pelindung kepala
saat hujan gerimis, jadi tatakan asbak di ranjang dan bisa jadi alas nulis
di secarik kertas kalo gue lagi butuh #eh... but it's true.

--rc
7" Overcome v1.4.2 #167
> android.nyet....@anjroid.net
On 3 Apr 2011 14:15, "Lutfi Hidayat Ramdhani" <
lutfi.hidayat.ramdh...@gmail.com> wrote:
> Gapps, semuanya kepake
> Paling mantep di android klo gapps
> Gmail
> Maps
> Browser
> News
> Widget
> Enak di android
>
> Selingan ada apps buat edit photo, banyak dibahas di milist fotodroids
soal aplikasi edit and capture foto

> Yang paling penting kemudahan transfer file, lebih suka android dibanding
yang lagi dipakai sekarang
> *see siggy
>
> Sent from my iPhone

sih Android saya gunakan setiap harinya. Sekedar untuk berbagi dan
mudah-mudahan bisa dapat ide lain lagi untuk mengoptimalkan Android:

saya untuk memulai beraktivitas.

menjaga kondisi spiritual saya sepanjang hari

itu, dengan Widget News, saya bisa mengetahui berita terupdate dari dunia
teknologi seperti Engadget, Gizmodo, Wired, dll. Berita yang paling saya
tunggu sekarang adalah kapan HTC menepati janjinya mengupgrade my HTC Phone
ke Gingerbread.

menuju kantor saya di sudirman. Gmaps dan Premium Navigation sudah cukup
menujukkan jalan-jalan alternatif dan memandu arah saya agar tidak tersesat

mengakses email dimanapun secara instant. Saya pun biasa mengatur jadwal
bertemu client dengan Calendar dan mengintegrasikan kontak-kontak customer
dalam satu phonebook dengan sistem pencarian kontak yang sangat mudah.

dengan teman dan komunitas dimana saya bernaung sehingga tetap gaul :)

menatap masa depan. Saya bawa Android untuk menerima curhatan saya dalam
coretan coretan tulisan di Notes atau blog.

unik, gila, heboh yang saya alami sepanjang waktu. Hasil rekaman pun dengan
mudah saya transfer ke PC untuk didokumentasi.

> --
> [...]

Kirim email ke