Untuk GB cocok pakai yang 26.08.xxxx, untuk froyo, cocok di 26.04.xxxx

Mengetest radio cocoknya di tempat yang sulit sinyal, kebetulan saya tinggal
di pelosok dkt hutan, semua radio DHD pernah saya coba, namun mantep di
26.04.xxxx. Apa kelebihannya? Saat gak ada sinyal kemudian ada sinyal, dia
lebih cpt bbrp detik tuk dapat sinyal daripada radio lainnya. Kemudian bar
sinyal pun lebih ke arah maksimal.

Rgds
Wahyu Widiyansyah

Sent from my robotijo 'borosbatre'