Nambahin aja nih bos.. Masalah lainya adala vendor2 yg kebablasan
monif android seperti salah satu operator di US yg menggunakan search
engine BING yg jelas2 kompetitornya google sebagai default search
engine di beberapa HP Android yg mereka jual.. Menurut ane operator
ini kebangetan banget, mau pake open source, tapi tidak menghargai
perinsip open source, maunya duit doang..