rekan2, saya py case nih, kira2 pernah nemu gk ya apk yg prinsip kerja
nya seperti ini :

apabila app ini di install taruhlah di hh saya dan istri saya kemudian
saling pairing (autentikasi untuk bole saling lacak). kemudian suatu
saat kita bedua pergi ke c4 belanja, istri turun di lobby, wa pigi
cari parkir donk, biar waktu nya efisien... nah lepas wa parkir mobil,
wa masuk c4 donk, trus wa mo cari istri ada di mana (c4 khan luas ya)
tanpa pake telp/sms, nah wa tinggal buka tu app, trus ada semacam
radar nya, kira2 istri wa di arah mana, brp meter kira2, trus klo
makin dkt ada notifikasinya, kyk alat pelacak radio transmiter getooo.

ada gk ya kira2 apk yg semacam itu :D

Indonesian Android Community,  join:  http://forum.android.or.id

Join ID-Android FB Groups:
http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729