Halo Yuku,

Terima kasih banyak atas informasi tentang google app engine.

Sekarang aplikasi sudah saya update menjadi versi 1.3. Di versi ini, saat
download bible atau import bookmark dari internet, bisa pilih akan download
dari server indonesia (http://bibles.konibee.com) atau server google app
engine.

Aplikasi terbaru bisa didownload di http://openbibles.wordpress.com atau
http://slideme.org/en/application/open-bibles atau http://bibles.konibee.com
.
Kalau sempat, tolong dicoba ya, Yuku :)
Saya ingin tahu apakah sekarang downloadnya sudah bisa cepat kalau dari luar
indonesia.
Terima kasih banyak..

Tuhan Yesus memberkati...

Indonesian Android Community,  join:  http://forum.android.or.id