Rekans pemilik xperia arc, ada yang mengalami seperti ini?
1. coba ketik dengan cepat, seakan akan sudah terketik tapi huruf tidak
muncul di layar.
2. (tidak selalu) dalam keadaan layar mulai redup, backlight seperti
berkedip terang redup, terang redup dengan cepat. keliatan kalau background
nya putih.

total sudah 3 unit saya liat seperti ini, 1 unit punya saya awal , 1  unit
tukar baru dikira cacat produksi dan 1 unit demo di SE juga berperilaku
sama.
Akhirnya berkesimpulan arc saya normal, karena semuanya sama :)
Waktu tanya ke seorang petugas di SE, katanya kemungkinan karena bravia
enginenya :)

Roy

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe