Mas,

- Kalau IM3 nya gagal dipakai, mungkin gara2x Sim Cardnya yang rada ngehang,
coba di restart aja (power off dulu), baru nyalain lagi, kalo nga bisa jg,
cabut kartunya bentar, baru pasang lagi. Biasanya seh bisa,kemaren ini saya jg
ada blank 2-2nya, nga ada signal sama sekali. langsung saya power off dulu, n
nyalain lagi.

- Saya dan kawan2x mengaktifkan Simpati flash unlimited 50rb yang didapatkan
bersama bundling.

- Hehehehe, saya belum masukin video sama sekali.. Micro SDnya rencannya datang
hari ini. :)

Best Regards,
Erwin Gunawan