Gsm yg kayak gitu ada gak ya?

--------------
I believe I can fly
I believe I can touch the sky
I believe I can soar
[Sent from Samsung Galaxy Tab - Android Platform]
On Apr 19, 2011 12:43 PM, "John @ivoryfill.com" <vlo...@centrin.net.id>
wrote:
> Hi rekan2
>
> Berawal dari keinginan cari HP android yang nyaman kecil dan mantap untuk
dipakai istri. Cari beberapa pilihan belum ada yang sesuai sebab rata2 HH
Android yang berukuran kecil itu semuanya mid low kebawah kualitasnya
seperti AHA touch/ Galaxy Mini dll

> Tiba2 kepicut dengan penampilan dari Samsung Galaxy S Continuum.
> Sebenarnya Continuum ini sudah rilis dari oktober tahun lalu, cuma saya
lihat hampir nga pernah ada yang jual disini, saya hanya lihat 1 seller yang
jual sejauh ini.

> Oke singkatnya Samsung Continuum ini akhirnya sudah ditangan
> Begitu dipegang yang pertama kerasa adalah bobotnya yang ringan hanya
125gram
> lalu digenggam jg cukup mantap karena ukuran layarnya yang 3.4" super
amoled plus 1.8" layar ticker yang juga super amoled...
> oups.. koq ada dua layar ?
> memang salah satu keunikan dari samsung continuum ini ialah memiliki satu
layar tambahan yang berfungsi sebagai ticker
> check penampakannya yah di bawah ini :
>

> Dengan ukuran seperti diatas itu, samsung continuum sangat nyaman sekali
untuk dimasukan ke kantong celana maupun kantong kemeja, karena ukurannya
sangat bersahabat.

> Adik dari Samsung Fascinate ini sama jg dilengkapi dgn procesor
hummingbird 1G dan camera 5M, serta internal storage 2G

> dibandingkan dengan fascinate, ketebalan continuum lebih tebal sedikit
tetapi justru membuatnya enak untuk digenggam, dibawah ini foto perbedaan
ukuran tebal fascinate dan continuum :

> hasil cameranya sendiri bisa dilihat dilink dibawah ini :
> http://ivoryfill.com/temp/2011-04-19%2007.11.42.jpg
> http://ivoryfill.com/temp/2011-04-19%2009.59.00.jpg
>
> Saat saya mencoba memainkan music melalui music player, saya cukup kaget
karena continuum ini ternyata memiliki suara yang cukup keras tapi solid
bulat, saya compare dengan fascinate, suara continuum ini jauh lebih bagus,
di compare dengan evo, jelas evo bukan tandingannya.
> Biasanya saya tidak bisa menikmati suara lagu/music melalui speaker HH
langsung, tapi continuum ini cukup oke, saya bisa menikmati aluanan suara
susan wong audiophile dengan cukup enak
> Hal yang sama pun saya rasakan saya mencoba membuat video recording dengan
continuum, suara yang direkam ternyata sangat baik, dan sangat jelas.
> hmm sejauh ini untuk kualitas suara baik speaker maupun microphone,
samsung continuum ini menepati tempat teratas dari beberapa HH Android lain
yang pernah saya pakai.

> Ticker - Buat yang gila notification
> Sekarang buat tickernya, kenapa saya katakan ini sangat cocok buat mereka
yang gila notification ?
> Alesannya ada dipenjelasan saya dibawah ini :
> Ticker 1.8" yang ada pada bagian bawah ini berfungsi sebagai penyalur
informasi dan bisa di sync dengan social networking seperti facebook,
myspace dan tweeter
> juga email dan messanger serta RSS Feed.
> Jika kita sudah sync dengan Facebook misalnya, maka jg ada new
notification ada ada news feed seputar friends maka otomatis akan langsung
muncul pada ticker
> Email sendiri jg langsung ditampilkan pada ticker, apalagi mengikuti
milist seperti id-android, ticker ini akan cukup sering muncul saat ada
email2 baru
> Sama halnya jika kita men-sync dengan yahoo messanger misalnya, maka jika
ada new message, pesan akan segera muncul pada ticker, tinggal kita click
makan langsung pindah pada layar utama

> saat saya coba pakai Shootme, ternyata layar ticker jg tercapture dengan
baik, berikut contoh2 ticker yang berhasil saya capture :

> Bahkan saat dalam keadaan layar standby matipun, ticker tetap berjalan
jika ada notification masuk, sehingga cukup melihat ticker saja apakah kita
hendak merespon atau tidak.
> Karena itulah menurut saya samsung continuum ini cocok sekali digunakan
oleh para penggila notification :)

> Yang menarik lagi ialah music player jg bisa dikendalikan melalui ticker,
sehingga saat kita bekerja dilayar utama, kita bisa berpindah2 lagu tanpa
harus meninggalkan kerjaan di layar utama tersebut, jelas sangat nyaman buat
para pencinta music. Dengan ukurannya dan bobot yang kecil ini, continuum
ini kayaknya bakalan asik jg diajak jogging sambil mendengarkan music, saya
coba pasang earphone phillips saya, ternyata wow suaranya bikin saya
terlena... hmmm...

> Saat ini samsung continuum yang saya review ini terinject nomor smart, dan
untuk proses injectnya sama persis dengan cara inject samsung fascinate yang
saya pernah posting dulu. Bedanya hanya untuk masuk ke Diagmode nya nga bisa
melalui settingan wirelless - Dial Up Networking, tetapi melalui menekan
tombol **USBUI, lalu pilih modem pada pilihan USB nya

> overall, Samsung ini cukup menarik buat yang ingin menikmati aplikasi
bawaannya, Touch Wiz nya jg cukup menarik, dengan adanya Daily Briefing,
AccuWeather, dll yang sudah terintegrate di awal
> secara multimedia jg sangat oke, dan tentunya buat yang kecanduan social
network n email serta news, fungsi ticker ini jg sangat menarik selain
menjadi notification lost call, message dll

> minusnya, ticker ini kayaknya nga berfungsi di third party aplication,
secara RAM jg hanya 384, jelas bukan HP yang cukup powerfull tetapi lebih
cocok sebagai HP yang fun dan asik secara fisik tentnunya
> Yang jelas continuum ini cukup menarik perhatian saya sehingga evo sudah
nganggur lebih dari 1 minggu :)

> Maaf kalau kepanjangan dan maaf kalau ada review yang salah...

> [...]

Kirim email ke