Mantab om app nya membantu banget buat ane yg pake public transport.
Mungkin ide aja neh om misal kasusnya mo dari satu tujuan ke tujuan
lain yg tdk dapat hanya menaiki 1 angkutan. Contoh blok m - roxy naik
bus aa turun di lokasi xx naik bus bb turun di lokasi yy. Atau mungkin
deteksi lokasi kita sekarang lewat gps kemudian pilih lokasi tujuan
lalu tampil angkutan2 yg melalui lokasi sekarang kita berada yg menuju
tujuan kita. Jadi sangat membantu banget tuh om. Tapi yg sekarang dah
mantab banget dah 2 jempol buat komutta. sukses om

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
---------------------
Unlimited Data XL Mobile Broadband