*disoriented*

Best Regards,

•-̶̶•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶ŴιωιεζĦ•-̶̶•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶☀
Mon, Feb 8, 2010 | 4:37:10 PM WIB
Nexus, don't dream it. Have it.

-----Original Message-----
From: Budy Wuysang <droid.h...@wuysang.name>
Date: Mon, 8 Feb 2010 17:30:52
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA : cara akses MicroSD di N1

Sebenarnya kalau ditinjau dari sisi handheld istilah
mount justru kurang tepat, karena sebenarnya tombol
"mount" tersebut melakukan unmount /sdcard dari
handheld agar bisa diakses dari host computer.

Pertama kali pegang droid itu yg bikin ane kehilangan
orientasi mana yg mount/unmount/dismount :-)

2010/2/8 Gabriel Noorhadi Sutantya <gns.idandr...@gmail.com>:
> [...]
> perlu driver apa2 yg terinstall di PC. Bapak cukup colok Device Nx1 ke
> PC pakai kabel micro USB nya. Kemudian, di display atas Nx1 akan
> keluar lambang USB, slide kebawah displaynya, klik USB nya dan Mount.
> Maka tidak lama kemuadian PC akan deteksi sebagai flashdrive.
> Untuk mencabutnya jika sdh selesai, jgn lupa safe remove hardware dulu
> dari pc dan kemudian di unmount lagi di Nx1 nya.
>
> Salam,

> Sent from my mobile device
>
> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"

Berrylink™ - Makassar
one stop BlackBerry® solution
@Karebosi Link Blok J-66