Sis buncis mancing HH terus :)
On 23 Apr 2011 20:19, "Francisca Tiara" <francisca.artico...@gmail.com>
wrote:
> Nubie mo numpang review.. Kalo banyak kekurangan, mohon di maafkan..
>
> Gk pernah terpikirkan sebelumnya kalo hari ini bakalan menemukan tablet
dual core dengan harga murah. Tapi sore tadi, akhirnya saya bisa menimang2
tablet dengan procie Nvidia Tegra 2 250 1GHz, ram 512mb, rom 512mb.

> Tablet yang saya pilih ini sudah menggunakan jaringan 3G. Apabila
menginginkan koneksi wifi saja pun ada pilihannya..
> Tablet ini sudah support USB, HDMI dan GPS function. Kerennya lagi, anda
bisa langsung menancapkan flashdisk anda dan tablet ini pun bisa
mendeteknya. Saya pun coba mengkoneksikan tablet ini dengan buah hitam
menggunakan kabel data, selain itu apabila anda ingin menggunakan keyboard
atau mouse pc anda, dia juga tidak akan ragu2 untuk mengenalinya..

> Untuk game2 seperti angry birds dan NFS pun bisa dimainkan dengan lancar..
Tablet ini sudah mendukung multitouch sehingga kepuasan bermain bisa didapat
juga dari tablet berlayar capasitive ini..
> Tablet ini pun mampu memutar video HD 1080p.
>
> Kelemahan tablet ini dari OS yang diusungnya, yaitu masih 2.2 atau
android. Camera 1.3MP, Serta kapasitas battery yang hanya 3300mAH.

> Namun bila melihat dari harganya yang cukup terjangkau , kurang dari
4,5jt, tablet ini bisa menjadi alternative pilihan bagi mereka yang ingin
merasakan menggunakan HH dengan layar yang lebar..

Kirim email ke