Sekarang pake CM7 Final. So far sih mantap banget, batere menurut saya gak
jelek banget, sinyal oke, tampilan lebih baik (lebih mudah ganti 2G/3G).
Handling memory juga menurut saya lebih baik, karena udah gak perlu lagi
Task Killer dan sebagainya.

But ada aplikasi yang FC nih! aplikasi client buat ushahidi FC klo dipakai.
Klo gak ketemu solusinya terpaksa balik ke Froyo nih :(

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
---------------------
Unlimited Data XL Mobile Broadband